JACKPOT DOMINO QQ | JENIS JACKPOT DI PERMAINAN DOMINO QQ | DOMINO 99

Hallo sahabat Dominolovers dimana saja pun anda berada. Domino QQ merupakan salah satu permainan kartu yang saat ini tengah ramai dimainkan karena keseruannya. Seperti yang kita ketahui bahwa pada permainan Domino QQ ini terdapat Jackpot yang berhadiah Lumayan Besar. Namun, banyak para pemain Domino QQ yang belum mengetahui Jenis Jenis Jackpot yang tersedia di Permainan Domino QQ. Maka dari itu kami akan memberikan atau memberitahu Info mengenai Beberapa Jenis Jackpot yang ada di Permainan Domino QQ kepada anda sekalian.



KARTU 6 DEWA

Kartu 6 Dewa ini adalah Jackpot dengan Hadiah terbesar yang ada di permainan Domino QQ. Bagi anda yang belum mengetahuinya, Kartu 6 Dewa ini berarti setiap Kartu yang kita miliki berjumlah 6.
Sebagai Contoh nya bisa anda lihat pada gambar dibawah ini.


Ini merupakah salah satu contoh Jackpot Kartu 6 Dewa. Dengan Jumlah 6 dalam setiap kartunya.


KARTU BALAK

Kartu Balak merupakan Jackpot dengan hadiah terbesar nomor 2 yang ada di permainan Domino QQ. Bagi anda yang belum mengetahuinya, Kartu Balak ini berarti setiap kartu memiliki Gambar yang sama. Sebagai contoh nya bisa anda lihat pada gambar yang tertera dibawah ini.


Ini merupakan salah satu contoh dari Jackpot Kartu Balak. Dengan Gambar yang sama pada setiap kartunya.


KARTU MURNI BESAR

Selanjut nya ada Kartu Murni Besar. Kartu Murni Besar merupakan salah Satu Jackpot yang lumayan sering di temukan dalam permainan Domino QQ. Bagi anda yang belum mengetahuinya, Kartu Murni Besar ini berarti Total dari ke-4 kartu harus lebih besar dari 39. Artinya total dari ke-4 kartu tersebut harus bernilai 40 atau lebih. Sebagai contoh bisa anda lihat pada gambar dibawah ini.


Ini merupakan salah satu contoh Jackpot Kartu Murni Besar. Dengan total dari ke-4 kartu tersebut diatas 39.


KARTU MURNI KECIL

Yang terakhir nih ada Jackpot Kartu Murni Kecil. Kartu Murni Kecil merupakan salah satu Jackpot yang sering banget ditemukan dalam permainan Domino QQ. Kartu Murni Kecil ini berarti total dari ke-4 kartu harus lebih kecil dari 10. Artinya total dari ke-4 kartu harus bernilai 9 kebawah. Sebagai contoh bisa anda lihat pada gambar dibawah ini.


Ini merupakan salah satu Contoh Jackpot Kartu Murni Kecil. Dengan total ke-4 kartu bernilai dibawah 10.


Nah, gimana sahabat Dominolover sekalian.. Sekarang udah mengerti kan mengenai Jackpot yang ada pada permainan Domino QQ ? Kami berharap Informasi yang kami bagikan ini dapat membantu anda sekalian dan dapat menambah wawasan anda sekalian yaa sahabat Dominolovers..



Posting Komentar

1 Komentar