Hallo sahabar Dominolovers dimana saja pun anda berada. Kali ini kami akan memberikan Informasi mengenai seputar Sejarah asal muasal serta terbentuknya permainan Domino. Jadi bagi anda yang penasaran Bisa langsung simak berita dibawah ini ya.


SEJARAH

DOMINO - Permainan Domino pada awalnya diciptakan oleh orang orang Tiongkok pada saat Festival di kota HangZhou, Cina. Permainan Domino ini pertama kali ditemukan pada Awal 1120 Masehi. Banyak rumor yang beredar dari padara Sejarahwan mengenai pencipta permainan Domino ini. Ada yang mengatakan permainan Domino di ciptakan pertama kali nya oleh Keung T'ai Jung, ada pula yang menyatakan bawah penciptanya adalah Hung Ming. Namun Info ini sampai sekarang belum jelas dan belum bisa dibuktikan secara akurat, sebab itu merupakah sebuah peristiwa yang cukup lama.

Domino pada awalnya hanyalah permainan yang paling digemari oleh pada Bangsawan pada waktu itu. Dan hingga saat ini banyak orang orang di Dunia ini yang sudah memainkan permainan tersebut bahkan bukan hanya dari kalangan atas saja, melainkan banyak juga para masyarakat kalangan bawah yang memainkan permainan ini juga di sela sela waktu kosong mereka.

Berdasarkan yang kita ketahui Domino ini merupakan permainan jenis kartu atau juga berbentuk batu persegi yang biasa dimainkan oleh beberapa orang. Namun karena semakin banyak nya orang yang gemar bermain Domino, berbagai usaha dan juga Ide dibuat oleh orang orang jenius agar bisa membuat permainan Domino ini dapat dimainkan dengan Mudah tanpa harus keluar Rumah atau pun pergi bersama teman teman. Sekarang ini zaman sudah semakin modern dan canggih, sehingga saat ini sudah ada permainan Domino yang dapat dimainkan dengan menggunakan Komputer ataupun Handphone yang dimainkan secara Online dengan pemain pemain lain di Indonesia.

Nahhh.. kalau sahabat Dominolovers sekalian ingin bermain Domino, anda bisa langsung lihat di Daftar Situs Domino Online Terpercaya yang sudah diakui Ke Amanannay dan ke Terpercayaannya di kawasan Asia.